Rabu, 08 Oktober 2008

Lacur 1411

Hari ini saya menerima kiriman video dari Pak B (dari Aceh - Nanggroe Aceh Darussalam), yang menggunakan suara Lacur 1411 dari saya. Sebelum menggunakan suara lacur 1411, burung yang datang hanya bisa dihitung dengan jari dan waktu "berkunjung" hanya dalam waktu -waktu tertentu serta hanya beberapa menit. Setelah menggunakan suara LACUR, sebagaimana di sampaikan oleh pak B, burung mulai ber"ereksi". Semakin hari semakin banyak burung walet yang berdatangan, dan dalam waktu singkat burung mulai menginap. Suara dalam yang digunakan oleh pak b adalah suara xxx Internal sound. Kombinasi suara lacur 1411 dan xxx internal sound menghasilkan symphoni yang indah dan membuat burung walet tak henti-hentinya berkunjung dan tinggal di RBW pak B.

Berikut adalah surat untuk saya yang disertakan dalam pengiriman video clip tersebut:
Salam sejahtera Pak Hendri Mulia,
Berikut adalah rekaman suasana di RBW saya setelah menggunakan suara lacur serta suara internal dari Pak Hen. Gambar saya ambil dari pematang sawah di belakang RBW (sebelum RBW tetangga selesai).
Semoga kiriman tayangan suasana RBW saya ini dapat menjadi salah satu bentuk apresiasi (penghargaan) saya kepada Pak Hen yang telah memberikan masukan dan petunjuk serta strategi jitu memikat walet selama ini.
Akhirnya, saran dan petunjuk serta strategi jitu lebih lanjut dari Pak Hen dalam menghadapi “perang suara pancing” antara RBW kami yang saling berdekatan ini saya nantikan.
Salam,
B Z




Tidak ada komentar:

GRAND OPENING CHICKEN CRUSH VILLA MELATI MAS, SERPONG

Dengan mengucap syukur kepada Tuhan, pada tanggal 17 Oktober 2019 dilakukan pemberkatan tempat usaha resto Chicken Crush yang terletak di Ru...