Senin, 19 September 2011

SEMINAR DAN KONSULTASI BUDIDAYA WALET 26 - 27 NOVEMBER 2011

Bung AGFAR dan Bang TOLIP tentang Aroma Walet H3N1

Diposting oleh Agfar di Forum KPW:

Ha..Ha..ha... Terjadi perbincangan antara pak Tolip dan si Agfar.

Tolip : pak Agfar apa yang akan bapak lakukan terhadap barang ini ?



Agfar : Barang apa Pak??? Batu Apung yaa..

Tolip : Betul..dulu waktu nenek saya masih gadis..masih cantik ..suka di pakai gosok pantat Kuali yg hitam..

Agfar : "Sekarang nenek pak Tolip sdh jelek kan" ? terus kalau pantat nya di gosok pakai batu apung..pasti merah..berdarah...!!

Tolip : He..He..!

Agfar :" Terus gimana "? Pak..!

Tolip : "Terus lakukan Ini.." Potong jangan terlalu tebal +- 7 mm,cuci bersih ,jemur sampai kering"
" hati2 pak,,dia agak rapuh mudah patah,kalau bapak mau perkuat..salah satu sisi bapak kasih semen putih pada saat basah,
atau setelah kering bapak..dempul dng semen putih campur lem fox...tipis2 saja pak..!"



Agfar : Terus pak" ??

Tolip : "Terus..kasih bolong kecil saja.."

Agfar : "Terus pak" ??

Tolip : Terus..Terus..! apapun makanan..nya?? minum nya Teh Botol Sosor..."

Agfar : Yah..pak Tolip......

Tolip : Terus..bolong kecil itu utk skrup pak..

Agfar : "kalau pakai ,glue gun bisa pak..?

Tolip : Kalau sisi yg menempel di kasih semen putih dan sdh kering,.mungkin bisa pak,sudahlah bapak pakai skrup saja.

kalau sudah terpasang jangan lupa " HENI" hasil nya kaya ini..:






Agfar : Lho ini kan 2 foto yg sama pak...?

Tolip : Iya.. saya kan cuma mau kasih tahu, saya pasang Si apung.. tidak bersebelahan dengan sarang yang sudah ada "

Agfar : Memang kenapa pak,? kalau berdekatan.?

Tolip : Oh..itu supaya saya tahu...bahwa si Heni itu memang oke..walau tidak berdekatan ternyata walet masih mengejar juga "

Agfar : oh.oh..gitu pak....

Tolip : Ah..oh..Ah..Oh..kamu kayak walet ngejar si HENI .....


Akhir bulan Desember 2010 ,..agfar bertemu kembali dng si Tolip.


Tolip : Hay...! halo pak Agfar apa Khabar...?????

Agfar : Wah...baik pak Tolip...! kelihatan agak cerah nih pak..! ada berita baik yang mau di bagi ke kami pak.???

Tolip : " Hahahaha..., Betul pak..saya mau berbagi kabar nih..."
" Ternyata..." perkawinan antara si Apung dan si Heni sdh menghasilkan Anak...pak..!



Agfar : Wuih...cepat sekali pak Tolip..!

Tolip : Bahh...itukan..! pak Agfar yang bilang...! Buktinya yang ini masih Telur..."



Agfar : "Hehehehe...pak Tolip mau nyombong...terselubung nih...hehehe."

Tolip : Bahhh..!!!! jangan begitu Kawan...! saya hanya ingin berbagi saja pak...tak ada itu niat lain.!"

Agfar : Ya..ya..pak..! saya cuma bercanda saja..."

Tolip : Hahaha,,,pak Agfar..sebetulnya selain batu Apung +heni, ada lagi yang lain..,cuma saya belum ada ijin dari teman saya itu.."

Agfar : Wahh..!!! apa itu pak..? lebih praktis dari Apung ya pak.?

Tolip :He em...!

Tolip berbisik :" Setttttt!! pak Agfar.! ngomong ngomong yang namanya Heni itu.,cantik yaa ??,katanya Bahenol juga..!!??

Agfar :HAH..??!! hahahahahaha !!!!!! kalau itu saya tidak tahu pak..! saya tahunya H3N1..! hahahahaha
.
Tolip Merah Mukanya..: BAHH..!!!!!! kenapa tertawa pak..?? Ada yg lucu...????

Agfar :Hehe..! tdk pak..! ada salam pak dari teman teman saya..

Tolip :" Ohh..! salam kembali.,! salam hormat ya...!

Sebagai rasa "Hormat"saya... nih!!...saya kasih teknik "PUTER TELOR" dari teman saya



Agfar : HAH..!!!! HAHAHAHAHAH..!

CATATAN:
Dari cerita pengalaman di atas, dapat disimpulkan bahwa apapun bahan landasan sarangnya, baik batu apung, hebel, styrofoam, sarang plastik, kain katun maupun kayu, Aroma Walet H3N1 sangat effektif digunakan untuk memikat walet untuk segera membangun sarangnya di landasan sarang maupun NP.

HANYA AROMA WALET H3N1 yang memberi BUKTI, bukan JANJI
Anda membutuhkan Aroma Walet H3N1?? Silakan hubungi agen-agen kami di kota-kota terdekat anda.

Sabtu, 10 September 2011

TWLIGHT External Sound

FREE !!!! This external sound specially for all seminar participants - Seminar dan Konsultasi Budidaya Walet, Jakarta 26 - 27 November 2011





Please join with us. Register NOW!!! Limited Seat!

Senin, 05 September 2011

SEMINAR DAN KONSULTASI BUDIDAYA WALET

SEMINAR DAN KONSULTASI BUDIDAYA WALET

TANGGAL : 26 – 27 NOVEMBER 2011
TEMPAT : HOTEL IBIS SLIPI – JAKARTA
Jl. Letjend. S. Parman Kav. 56
Jakarta

Pembicara : A. HENDRI MULIA, SE., CMA.
Praktisi dan Konsultan Budidaya Walet yang berpengalaman
Penulis buku “Strategi Jitu Memikat Walet” dan “ Cara Jitu Memikat Walet”
Pencipta Aroma Walet H3N1

Dibantu oleh: AMAN CHUANG; BENNY TAN, JIM LEE K. E.; SIELON ONG

Materi Seminar:
1. Menentukan Lokasi
2. Teknik mendesain rumah burung walet
3. Teknik Mengendalikan Suhu dan Kelembaban di Rumah Burung Walet
4. Teknik Meningkatkan Populasi Burung Walet:
a. Menernakan Serangga di Rumah Burung Walet
b. Teknik Penggunaan dan Pemasangan Sarang Imitasi
c. Teknik Membuat Aroma dan Applikasinya
5. TAI CHI Sound Technique untuk Rumah Burung Walet Bintang 5
6. Teknik Terkini Tata Letak Tweeter:
a. Tweeter Suara Tarik (Pulling Sound)
b. Tweeter Suara Tengah (Center Sound)
c. Tweeter Suara Dalam (Internal Sound)
d. Double Tweeter dengan Multi Suara
7. STUDI KASUS
8. PRIVATE CONSULTATION (KONSULTASI PRIBADI UNTUK DESAIN RUMAH BURUNG WALET BARU DAN RUMAH BURUNG WALET YANG BERMASALAH)

KONSULTASI PRIBADI AKAN DITANGANI LANGSUNG OLEH: A. HENDRI MULIA, SE., CMA.; AMAN CHUANG; BENNY TAN; JIM LEE K. E.; SIELON ONG
SIAPKAN DENAH DAN DATA RUMAH BURUNG WALET ANDA DAN KONSULTASIKAN KE KAMI. KAMI AKAN MEMBANTU MEMECAHKAN PERMASALAHAN RUMAH BURUNG ANDA.
KONSULTASI PRIBADI INI KHUSUS HANYA UNTUK PESERTA SEMINAR.


INVESTASI : Rp. 2.750.000.-
DAFTARKAN SEGERA - TEMPAT TERBATAS

SEMINAR FEE SUDAH TERMASUK:
-. SEMINAR DAN WORKSHOP SELAMA DUA HARI
-. MAKAN SIANG DAN COFFEE BREAK
-. SEMINAR KIT DAN SERTIFIKAT
-. SD CARD BERISI: SUARA LUAR (EXTERNAL SOUND); SUARA TARIK (PULLING SOUND); SUARA
TENGAH (CENTER SOUND); SUARA DALAM (INTERNAL SOUND)


UNTUK INFORMASI DAN PENDAFTARAN :
HM SWIFTLETS: +628111893798; +628161405605; +6281585690938
Email: seminarwalet@gmail.com

DISCOUNT 10% BAGI PENDAFTAR YANG MEMBAYAR SEBELUM TANGGAL 31 OKTOBER 2011

Sabtu, 03 September 2011

APPLIKASI AROMA H3N1 DI KAIN KATUN

Berikut ini adalah applikasi AROMA WALET H3N1 di kain katun yang ditempatkan di atas tweeter.

1. Gunakan kain kaos yang terbuat dari katun, pasang di atas tweeter seperti gambar di bawah ini.



2. Semprotkan Aroma Walet H3N1 di kain katun tersebut. Aroma Walet H3N1 akan bertahan lama dan baunya sangat disukai oleh burung walet.

3. Lakukan penyemprotan Aroma Walet H3N1 setiap 2 minggu sekali di kain tersebut dan lakukan berulang hingga burung walet tinggal di kain tersebut. Penyemprotan ke kain tersebut dihentikan jika burung walet telah menempatinya.





KAMI MEMBERIKAN BUKTI DAN BUKAN JANJI.
HANYA AROMA WALET H3N1 YANG BISA BEGINI. TELAH TERBUKTI EFFEKTIF DI SELURUH INDONESIA!!!!



TIP PENGGUNAAN AROMA WALET H3N1 DI MUSIM KEMARAU:


1. Dispenser di roving room dinyalakan pada jam 5 pagi sampai dengan jam 7 pagi dengan interval 1 menit.
2. Pada petang hari dinyalakan pada jam 17.00 sampai dengan jam 19.30 dengan interval 1 menit.
3. Penyemprotan di NP dilakukan seperti biasa tiap 2 minggu sekali. Dispenser di Nesting room on dari jam 15.00 s/d jam 21.00 dengan interval 5 menit.
4. Kelembapan tetap dijaga minimal 85%, gunakan humidifier agar kelembapan dapat mencapai 85%.

Jika anda membutuhkan AROMA WALET H3N1, silakan hubungi kami dan agen-agen kami yang terdekat di kota anda.