Jumat, 05 Agustus 2011

MESIN PEMIKAT WALET SMART DUAL AMPLIFIER - HM 189




MESIN PEMIKAT WALET SMART DUAL AMPLIFIER - HM 189 adalah salah satu jenis perangkat sound system WALET berbasis Digital yang memiliki Kualitas Audio yang lebih bagus dan jernih dari VCD-VCD Player biasa maupun Produk-produk CDROM yang menggunakan Casing CPU. FULL ELECTRONICS, tidak menggunakan satupun media MEKANIK sehingga tidak gampang AUS/Rusak/Error, sangat Kuat, tahan 24 jam non STOP, FULL STEREO bisa 4 jenis suara bunyi serentak dan FLEXIBLE CHANNEL. Gambar Player Sbb:







Features & Specification

 MICRO DUAL FLASH artinya 1 Unit Alat Bisa menggunakan media penyimpanan lagu dengan SD/MMC CARD ATAU USB FLASH DISK
1. Dua SD Player dalam 1 Unit Alat, SD Player 1 (SD1) digunakan untuk suara Panggil/Luar (CH 1&2) dan SD Player 2 (SD2) dgunakan untuk suara Nginap/Dalam (CH 3-6).
2. Dua USB Player dalam 1 Unit Alat, USB FLASH DISK 1 (USB 1) digunakan untuk suara Panggil/Luar (CH 1&2) dan USB FLASH DISK 2 (USB 2) dgunakan untuk suara Nginap/Dalam (CH 3-6).

 AUTO REVERSE SD Player 1/USB Player 1 Dirancang dengan sistem Sequential PLAY.
(Bilamana SD Card 1/ USB Flash 1 tersimpan Lagu/Audio Walet lebih dari satu buah, maka Player mem-Play Lagu/Audio Walet yang tersimpan tersebut secara Berurutan. Dan setelah semua Lagu/Audio Walet diplay habis, maka secara otomatis Player mem-Play Lagu/Audio Walet dari yang pertama sampai yang terakhir lagi, proses ini terus menerus berulang-ulang).

 AUTO REVERSE SD Player 2/USB Player 2 Dirancang dengan sistem Sequential PLAY. (Bilamana SD Card 2/ USB Flash 2 tersimpan Lagu/Audio Walet lebih dari satu, maka Player mem-Play Lagu/Audio Walet yang tersimpan tersebut secara Berurutan. Dan setelah semua Lagu/Audio Walet diplay habis, maka secara otomatis Player mem-Play Lagu/Audio Walet dari yang pertama sampai yang terakhir lagi, proses ini terus menerus berulang-ulang).

 Kualitas AUDIO Jernih setara dengan kualitas CD (WAV 44.1 KHz).

 SD Player 1 / USB Player 1 dan SD Player 2 / USB Player 2, FULL STEREO-STEREO, Dirancang bisa simultan 4 jenis suara bunyi serentak sekaligus.

 FLEXIBLE CHANNEL, 1 Unit Alat terdiri dari 6 channel yang bisa dirancang dengan flexible, sebagai contoh:
SD Card 1 berisi: L: External Sound / Suara Panggil / Suara Luar
R: Pulling Sound / Suara Tarik
SD Card 2 berisi: L: Center Sound / Suara Tengah
R: Colony sound/Baby sound/ Suara Inap
Maka:
Channel 1 : External Sound /Suara Panggil / Suara Luar
Channel 2 : Pulling Sound / Suara Tarik
Channel 3 : Center Sound / Suara Tengah
Channel 4 : Center Sound / Suara Tengah
Channel 5 : Colony Sound / Baby Sound / Suara Inap
Channel 6 : Colony Sound / Baby Sound / Suara Inap

• Built in 6 chn AMPLIFIER yaitu 2 chn untuk SD1 / USB 1 dan 4 chn untuk SD2 / USB 2.

• BUILT IN "TIMER CHN 1 & 2" (ON/OFF SD Player 1/ USB Player 1 untuk Channel/Speaker 1 & 2, biasanya digunakan untuk Tweeter yang dipasang di lubang masuk) dengan kapasitas 25 program.
• BUILT IN "TIMER CHN 3 - 6" (ON/OFF SD Player 2/ USB Player 2 secara keseluruhan untuk Channel/Speaker 3 – 6 untuk Tweeter yang dipasang di dalam rumah walet) dengan kapasitas 25 program.

• TIMER didesain dengan IC impor pilihan berkualitas tinggi, menggunakan baterai CMOS CR2032 untuk backup waktu (baterai tahan 5 tahun, tanpa perlu di re-Charge).

 Media penyimpanan Suara/Lagu bisa menggunakan 2 (dua) SD/MMC Card atau 2 (dua) USB FLASH DISK, SD atau MMC Card memiliki keunggulan sbb:

1. Tahan Lama
SD atau MMC Card memiliki ketahanan yang sangat Tinggi, tidak seperti CD Audio yang gampang kegores dan cepat Aus. SD atau MMC Card juga gampang dibeli di pasaran dengan harga yang cukup Murah.
2. Bisa di-Isi Ulang
Audio File/Lagu Walet yang tersimpan di dalam SD/MMC Card bisa di HAPUS dan di ISI ULANG sendiri, sesuai dengan selera pemakai.
3. Mampu Memutar lebih dari Satu Audio File/Lagu Walet
Player Mem-Play/Memutar semua Audio File/Lagu Walet yang tersimpan dalam setiap SD/MMC Card. Jumlah Audio File/Lagu Walet yang tersimpan tergantung pada besar KAPASITAS Card yang dipakai, TIPE Audio File/Lagu Walet dan PANJANG Audio File/Lagu Walet tersebut.

Support Audio File :
Support Audio File type WAV (Windows PCM & IMA-ADPCM) maximum 44.1 kHz dan MP3 maximum 320kbps 44.1 kHz.
Tipe Wav adalah Format Audio File tanpa kompresi, KELEBIHAN Tipe ini: KUALITAS audio sama seperti aslinya.
Tipe MP3 adalah Format Audio File dengan kompresi, KELEBIHAN Tipe ini: Lagu/ Audio File Walet KECIL, sehingga dalam satu SD/MMC Card bisa muat lebih banyak Audio File/Lagu Walet.


Error/Hang Protection
Feature ini dirancang, agar Player terhindar dari Error/HANG yang berkepanjangan. Player sangat stabil dipakai di rumah walet dengan minimum Maintanance (Player-player Walet yang terdapat di pasaran pada umumnya Seringkali Error/Hang)

ACCU Protector dari 2 sebab:


1. ACCU POLARITY PROTECT
Feature ini dirancang, agar Player terhindar dari Error/HANG yang berkepanjangan. Kesalahan pemasangan polarity + dan - terbalik ke Player tapi ke Charger tidak boleh terbalik, kalo seandainya terbalik ke Charger, maka ACCU tidak bisa masuk sehingga Chargernya saja yang terbakar sedangkan Playernya tidak.

2. ACCU LOW VOLTAGE CUT OFF
Feature ini dirancang, agar Player terhindar dari Error/HANG dan ACCU lebih awet, bila ACCU 12 VOLT turun voltage menjadi 9 VOLT, langsung di cut off secara otomatis sampai ACCU isi kembali.

 Delay AC/DC
Feature ini dirancang dengan tujuan untuk reset manual agar Player terhindar dari Error/HANG. Umumnya Alat yang terjual di pasaran, pada saat ACCU mau habis dan ACCU turun voltage lagi, alat tidak bisa reset sehingga alat akan cepat HANG/Error dan suara menjadi parau yang bisa mengganggu walet

• Built in Equalizer 2 band, Player dilengkapi dengan Equalizer (pengatur frekuensi) dual Band, yaitu MIDDLE (Frekuensi Tengah/3kHz) dan TREBLE (Frekuensi Tinggi/12kHz).

• Built in GAIN dan Volume Independent, Gain menurunkan/menaikkan besar suara walet dari CH1, CH2, CH3, CH4, CH5 & CH6 sehingga suara optimal dan tidak pecah.

• TOMBOL DIGITAL
4 Tombol Digital untuk mengontrol Player (Lihat GAMBAR)
• Plug & Play, Player dirancang dengan otomatis PLAY begitu ada masukan tenaga listrik dari PLN/ACCU.

• LCD
Display/Tampilan menggunakan LCD, yang bertujuan agar pemakai lebih gampang mengoperasikan Alat (SETTING / HAPUS TIMER) dan juga sebagai Indicator bilamana ada kerusakan Spare Part ALAT. (Lihat GAMBAR)

• Player didesain dengan menggunakan IC impor pilihan berkualitas tinggi.

BONUS:
2 SD Card kapasitas 1 Gb berisi: 1. L : Suara Luar (External Sound); R : Suara Tarik (Pulling Sound); 2. L : Suara Tengah (Center Sound); R : Suara Dalam (Internal Sound).


Jika anda membutuhkannya, silakan hubungi +62811893798 atau Toko Walet http://toko-walet2.blogspot.com

Tidak ada komentar: