Rabu, 11 November 2009

Mini Bazooka PIRO SLR 800



Mini Bazooka PIRO SLR 800 telah saya gunakan di beberapa Rumah Burung Walet (RBW) yang saya tangani dan saya gunakan di RBW saya sendiri.

Penempatan mini bazooka SLR 800 yang tepat dan arah yang tepat serta menggunakan suara tarik (internal pulling sound) yang baik dan memadai dapat mempercepat burung walet masuk ke nesting rooom sampai lantai terbawah.

Penggunaan mini bazooka di void atau Lubang Antar Lantai (LAL) dan Lubang Antar Ruangan (LAR) sangat dianjurkan unruk menarik burung walet yang berada di roving room untuk segera memasuki nesting room atau menuju lantai di bawahnya.

Anda juga bisa membuat mini bazooka ini sendiri, namun bila anda tidak mempunyai waktu untuk membuatnya sendiri atau tidak tahu bagaimana membuatnya, dan bila anda seorang yang berkonsep praktis serta membutuhkan MINI BAZOOKA SLR 800... silakan hubungi +6281932346435; email: henmulia@yahoo.com

Tidak ada komentar:

GRAND OPENING CHICKEN CRUSH VILLA MELATI MAS, SERPONG

Dengan mengucap syukur kepada Tuhan, pada tanggal 17 Oktober 2019 dilakukan pemberkatan tempat usaha resto Chicken Crush yang terletak di Ru...