Senin, 19 September 2011

Bung AGFAR dan Bang TOLIP tentang Aroma Walet H3N1

Diposting oleh Agfar di Forum KPW:

Ha..Ha..ha... Terjadi perbincangan antara pak Tolip dan si Agfar.

Tolip : pak Agfar apa yang akan bapak lakukan terhadap barang ini ?



Agfar : Barang apa Pak??? Batu Apung yaa..

Tolip : Betul..dulu waktu nenek saya masih gadis..masih cantik ..suka di pakai gosok pantat Kuali yg hitam..

Agfar : "Sekarang nenek pak Tolip sdh jelek kan" ? terus kalau pantat nya di gosok pakai batu apung..pasti merah..berdarah...!!

Tolip : He..He..!

Agfar :" Terus gimana "? Pak..!

Tolip : "Terus lakukan Ini.." Potong jangan terlalu tebal +- 7 mm,cuci bersih ,jemur sampai kering"
" hati2 pak,,dia agak rapuh mudah patah,kalau bapak mau perkuat..salah satu sisi bapak kasih semen putih pada saat basah,
atau setelah kering bapak..dempul dng semen putih campur lem fox...tipis2 saja pak..!"



Agfar : Terus pak" ??

Tolip : "Terus..kasih bolong kecil saja.."

Agfar : "Terus pak" ??

Tolip : Terus..Terus..! apapun makanan..nya?? minum nya Teh Botol Sosor..."

Agfar : Yah..pak Tolip......

Tolip : Terus..bolong kecil itu utk skrup pak..

Agfar : "kalau pakai ,glue gun bisa pak..?

Tolip : Kalau sisi yg menempel di kasih semen putih dan sdh kering,.mungkin bisa pak,sudahlah bapak pakai skrup saja.

kalau sudah terpasang jangan lupa " HENI" hasil nya kaya ini..:






Agfar : Lho ini kan 2 foto yg sama pak...?

Tolip : Iya.. saya kan cuma mau kasih tahu, saya pasang Si apung.. tidak bersebelahan dengan sarang yang sudah ada "

Agfar : Memang kenapa pak,? kalau berdekatan.?

Tolip : Oh..itu supaya saya tahu...bahwa si Heni itu memang oke..walau tidak berdekatan ternyata walet masih mengejar juga "

Agfar : oh.oh..gitu pak....

Tolip : Ah..oh..Ah..Oh..kamu kayak walet ngejar si HENI .....


Akhir bulan Desember 2010 ,..agfar bertemu kembali dng si Tolip.


Tolip : Hay...! halo pak Agfar apa Khabar...?????

Agfar : Wah...baik pak Tolip...! kelihatan agak cerah nih pak..! ada berita baik yang mau di bagi ke kami pak.???

Tolip : " Hahahaha..., Betul pak..saya mau berbagi kabar nih..."
" Ternyata..." perkawinan antara si Apung dan si Heni sdh menghasilkan Anak...pak..!



Agfar : Wuih...cepat sekali pak Tolip..!

Tolip : Bahh...itukan..! pak Agfar yang bilang...! Buktinya yang ini masih Telur..."



Agfar : "Hehehehe...pak Tolip mau nyombong...terselubung nih...hehehe."

Tolip : Bahhh..!!!! jangan begitu Kawan...! saya hanya ingin berbagi saja pak...tak ada itu niat lain.!"

Agfar : Ya..ya..pak..! saya cuma bercanda saja..."

Tolip : Hahaha,,,pak Agfar..sebetulnya selain batu Apung +heni, ada lagi yang lain..,cuma saya belum ada ijin dari teman saya itu.."

Agfar : Wahh..!!! apa itu pak..? lebih praktis dari Apung ya pak.?

Tolip :He em...!

Tolip berbisik :" Setttttt!! pak Agfar.! ngomong ngomong yang namanya Heni itu.,cantik yaa ??,katanya Bahenol juga..!!??

Agfar :HAH..??!! hahahahahaha !!!!!! kalau itu saya tidak tahu pak..! saya tahunya H3N1..! hahahahaha
.
Tolip Merah Mukanya..: BAHH..!!!!!! kenapa tertawa pak..?? Ada yg lucu...????

Agfar :Hehe..! tdk pak..! ada salam pak dari teman teman saya..

Tolip :" Ohh..! salam kembali.,! salam hormat ya...!

Sebagai rasa "Hormat"saya... nih!!...saya kasih teknik "PUTER TELOR" dari teman saya



Agfar : HAH..!!!! HAHAHAHAHAH..!

CATATAN:
Dari cerita pengalaman di atas, dapat disimpulkan bahwa apapun bahan landasan sarangnya, baik batu apung, hebel, styrofoam, sarang plastik, kain katun maupun kayu, Aroma Walet H3N1 sangat effektif digunakan untuk memikat walet untuk segera membangun sarangnya di landasan sarang maupun NP.

HANYA AROMA WALET H3N1 yang memberi BUKTI, bukan JANJI
Anda membutuhkan Aroma Walet H3N1?? Silakan hubungi agen-agen kami di kota-kota terdekat anda.

Tidak ada komentar:

GRAND OPENING CHICKEN CRUSH VILLA MELATI MAS, SERPONG

Dengan mengucap syukur kepada Tuhan, pada tanggal 17 Oktober 2019 dilakukan pemberkatan tempat usaha resto Chicken Crush yang terletak di Ru...