Minggu, 24 Mei 2009

SSDCT (Solid State Dual Core Technology)



SSDCT (Solid State Dual Core Technology) merupakan Satu-satunya Sound System WALET ALL IN ONE yang PORTABLE.

Solid State Technology Design : tidak gampang AUS/Rusak, tahan 24 jam non STOP
Satu-satunya Dual Processor & Dual Core Techonology Design : Menghasilkan Kualitas Audio yang Paling Sempurna dan Prima di Kelasnya.
REAL STEREO dengan Mode RANDOM ALL Auto Reverse.
AC/DC dengan built in Battery Charger.
Built in Amplifier 4 CHN, Equalizer 2 band, GAIN, Volume Independent.
Support Audio File type WAV (Windows PCM & IMA-ADPCM) maximum 44.1 kHz dan MP3 maximum 320kbps 44.1 kHz.
Support SD Card up to 32 GB.
GREEN Technology Design : Hemat Listrik

Untuk pemesanan hubungi : HP No.: +6281932346435; email: henmulia@yahoo.com

Product Features & Specification :

1. DCT (Dual Core Technology), untuk menghasilkan Audio Analog yang Sempurna dan berkualitas tinggi, File Audio Digital perlu dikonvert dengan kecepatan yang sangat tinggi. Oleh sebab itu Player didesain menggunakan Double Processor Mini dengan Dual Core Technology sehingga Kualitas AUDIO yang dihasilkan Jernih & Sempurna setara dengan kualitas CD (WAV 44.1 KHz) dari CD PLAYER BRANDED.

2. Solid State Design, 24 Jam NON STOP, Player maupun Amplifier menggunakan Solid State IC sehingga sangat kuat dan tahan Play 24 jam NON STOP.

3. REAL STEREO, satu Player bisa menghasilkan 2 jenis lagu yang berbeda dalam waktu yang bersamaan (bilamana File Audio yang di Play merupakan Hasil Convert Stereo) Sebagai Contoh hasil konvert File Audio dengan menggunakan komputer, “LEFT: tersimpan Lagu POP dan “RIGHT”: tersimpan Lagu JAZZ. Maka bila di-Play di Player, untuk kriteria REAL STEREO seharusnya keluaran “LEFT” adalah lagu POP dan “RIGHT” adalah lagu JAZZ. Implementasi di rumah Walet “LEFT” bisa diisi suara LUAR dan “RIGHT” bisa diisi suara DALAM.

4.RANDOM ALL Auto Reverse PLAY, bilamana SD Card tersimpan Lagu/Audio Walet lebih dari satu, maka Player akan mem-Play semua Lagu/Audio Walet yang tersimpan tersebut secara Acak, TANPA berhenti PLAY, hal ini bertujuan agar walet-walet tidak cepat bosan. Bilamana pemakai tidak menginginkan fasilitas RANDOM PLAY ini, maka isilah SD CARD dengan hanya satu Lagu/Audio Walet, maka SD Player akan mem-Play Lagu/Audio Walet tersebut saja secara berulang-ulang.

5. AC 220 Volt / DC 12 Volt, dan Built in CHARGER, Supply Power Player bisa menggunakan AC 220 Volt saja.
Supply Power Player bisa menggunakan DC 12Volt (ACCU) saja. (Bisa dipakai di daerah yang tidak terdapat sumber PLN dengan menggunakan Accu, tanpa genset). Supply Power Player bisa menggunakan AC 220Volt dan DC 12 Volt (Colokan kabel Power dan ACCU terpasang ke Player secara bersamaan). Saat PLN ON, Accu akan diCharge dan Supply Power Player diambil dari PLN. Saat PLN OFF, Supply Power Player diambil dari Accu 12V.

6. Error/Hang Protection, Player sangat stabil dipakai di rumah walet dengan minimum Maintanance.

7. Media penyimpanan Suara/Lagu menggunakan SD atau MMC Card, support up to 32GB.

8. Support Audio File type WAV (Windows PCM & IMA-ADPCM) maximum 44.1 kHz dan MP3 maximum 320kbps 44.1 kHz, Tipe Wav adalah Format Audio File tanpa kompresi, KELEBIHAN Tipe ini: KUALITAS audio sama seperti aslinya. Tipe MP3 adalah Format Audio File dengan kompresi, KELEBIHAN Tipe ini: Lagu/ Audio File Walet KECIL, sehingga dalam satu SD/MMC Card bisa muat lebih banyak Audio File/Lagu Walet.

9. PORTABLE DESIGN, dengan Casing Minimalis, sehingga bisa dibawa-bawa ke lapangan.

10.Built in IC AMPLIFIER 4 Chn (Bukan Amplifier Umumnya) sehingga Noise dan THD yang dihasilkan <0.1%. 2 chn untuk LEFT (SPK1 & 2) dan 2 chn untuk RIGHT (SPK 3 & 4), dimana per channel mampu Men-Drive 20-30 tweeter.

11.Built in Equalizer 2 band, MIDDLE (Frekuensi Tengah/3kHz) dan TREBLE (Frekuensi Tinggi/12kHz), masing-masing terpisah untuk LEFT dan RIGHT.

12.Built in GAIN dan Volume Independent

13.HEMAT LISTRIK, Player didesign dengan teknologi “GREEN”, sangat Hemat listrik dan ramah lingkungan tanpa mengorbankan Performance. Sangat cocok untuk dipkai di daerah tanpa listrik seperti rumah walet di HUTAN. Uji coba dengan Accu 12V 100AH tanpa perlu dicharge, Player bisa bertahan lebih dari 4 x 24 jam Non Stop.

Tidak ada komentar:

GRAND OPENING CHICKEN CRUSH VILLA MELATI MAS, SERPONG

Dengan mengucap syukur kepada Tuhan, pada tanggal 17 Oktober 2019 dilakukan pemberkatan tempat usaha resto Chicken Crush yang terletak di Ru...