Selasa, 20 Juli 2010

Komentar Pengguna Aroma H3N1

Saya menerima beberapa komentar dari pengguna aroma H3N1 dari berbagai daerah mengenai aroma H3N1, di antaranya sebagai berikut:

Dari Jambi dan Kuala Tungkal:
1. Pak Hen, aroma H3N1 luar biasa, semua produk bapak memang hebat. Setelah memakai aroma H3N1 selama 6 bulan, RBW saya yang semula berisi 180 sarang sekarang menjadi 430 sarang.Tq. - W...... -

2. Mantap pak H3N1 nya, 3 bulan saya pakai H3N1, RBW saya yang semula kosong sekarang sudah ada 30 sarang. Burung tidak ada hentinya keluar masuk terutama pada saat aroma dispenser nyala. Trims - G...... -

3. Bau aroma H3N1 memang beda dengan parfum walet lainnya, hasilnya? Luar biasa. Mantap. Thanks pak Hen.. Hp No. : 0816366XXXX

Dari Karawang:
1. Pak Hen, aroma H3N1 memang sangat bagus. Saya pakai di roving room, RBW yang semula sepi sekarang ramai. Hampir setiap hari ada burung yang main.
- W.... -

2. Wah pak, dengan H3N1 sekarang saya berani kontrak mengelola RBW dengan target 60 sarang setahun. Terima kasih pakk . - Lu... - Pengelola RBW di Karawang

Dari Lombok:
1. Pertama kali saya pakai H3N1 saya meragukan kehebatannya, tetapi setelah saya coba selama 1 bulan, ternyata banyak sarang tambahan di sarang palsu yang saya semprot dengan H3N1. Semua sarang palsu yang saya semprot ditempati walet. tq. Hp. No.: 081235xxxxx

2. Saya menggunakan aroma dispenser untuk H3N1, tetapi pada waktu dispenser on jam 15.00 banyak walet yang keluar dari RBW. Saya kaget dan takut burung saya kabur. Saya buru-buru masuk ke rumah walet, tapi sebelumnya saya liat TV CCTV ternyata di dalam banyak burung yang beterbangan mendekati aroma dispenser. Saya urungkan niat saya masuk ke rumah walet. Dan saya perhatikan dari CCTV, banyak burung yang berdatangan dan keluar masuk. Berkejaran di dalam ruang inap.
Setelah 1 bulan pakai H3N1, ternyata banyak pondasi sarang di styrofoam.
Thanks pak Hen, sukses selalu. - Haji J.... -

Dari Kalimantan dan Pekanbaru:
1. Aroma H3N1 baunya wangi, saya sempat ragu karena pemikiran saya selama ini aroma walet kan bau busuk dan bau amoniak oleh karena itu saya tidak langsung pakai. Saya semprotkan H3N1 di tissue dan setelah 3 hari saya cium tissue tersebut ternyata bau wanginya hilang dan berubah menjadi bau khas walet. setelah itu saya coba aplikasikan di sarang karton, dan memasangnya di rumah walet saya. 3 minggu kemudian ternyata sudah ada walet yang tinggal di sarang karton tersebut.
-. H..... S..... - Kalimantan

2. H3N1 memang mantap pak Hen. Populasi walet di rumah walet saya meningkat luar biasa dalam 3 bulan. Terima kasih dan saya tunggu inovasi berikutnya - Alu.. - Pekan baru.

Masih banyak sekali komentar-komentar mengenai Aroma H3N1, sekarang ini H3N1 telah dipakai di Seluruh Indonesia dan Malaysia, dari Aceh sampai Manado dan Lombok sampai Sarawak.
Silakan buktikan sendiri hebatnya aroma H3N1. Kalau tidak pernah kenal maka tidak akan sayang, tidak pernah coba tidak akan pernah tahu hasilnya.
Kalau tidak pernah pakai tapi berkomentar negatif, itu namanya sirik.

Tidak ada komentar:

GRAND OPENING CHICKEN CRUSH VILLA MELATI MAS, SERPONG

Dengan mengucap syukur kepada Tuhan, pada tanggal 17 Oktober 2019 dilakukan pemberkatan tempat usaha resto Chicken Crush yang terletak di Ru...