Kamis, 11 September 2008

SUARA LACUR

Banyak yang penasaran dengan suara LACUR, dan banyak yang bertanya-tanya mengapa suara tersebut disebut suara LACUR, apa sih isi suara tersebut?. Ada pula yang email ke saya, "memang hebat suara LACUR terbaru tersebut, bisa membuat burung walet 'ereksi' dan masuk ke dalam lubang masuk burung"... ... Pel.... telah membuat burung ereksi...., geregetan dan ingin kawin..

Ada pula yang berpikiran tanpa mengetahui apa sebenarnya isi dari suara LACUR lalu mengatakan bahwa suara Duress adalah suara LACUR, pada hal di dalam suara LACUR tersebut tidak ada sedikitpun suara DURESS atau walet stress, tidak ada suara anak walet yang kecekik atau dicekik... tidak ada sama sekali. Makanya saya sangat kaget bila ada yang mengatakan suara untuk test lokasi adalah suara duress atau LACUR.

Suara LACUR adalah "trade mark" untuk suara yang saya buat atau ciptakan. Nama LACUR diilhami dari buku "MIMPI". Buku ini banyak digunakan untuk menebak nomor dan memasang lotere. Bila bermimpi tentang sesuatu, esok paginya orang yang gila nomor dan lotere langsung membuka buku "MIMPI" untuk mengetahui nomor berapa mimpinya, lalu nomor yang tertera sesuai dengan isi mimpinya orang tersebut membeli nomor atau lotere.

Berdasarkan buku MIMPI tersebut, WALET = PELACUR = 21, jadi suara WALET = suara PELACUR dan rasanya tidak enak menyebutnya sebagai suara pelacur, maka saya ambil LACUR saja dan menjadi "trade mark" untuk suara walet yang saya ciptakan dengan beberapa seri. Nomor seri pun mempunyai makna dan maaf, makna dari nomor seri suara LACUR tidak dapat saya bahas di sini.

Jadi suara LACUR = suara WALET, dan tidak mempunyai arti yang negatif... hanya sekedar nama saja...

Bagaimana dengan suara DURESS? Yang memberi nama Duress adalah seseorang Malaysia.
Di negara Jiran kita itu, suara ini amat sangat dibanggakan. Mereka sangat suka "bermain" dengan suara ini. Mereka bangga bila bisa mengundang burung dan berputar-putar saja di atas bumbung.... dan mereka bangga disebut "SIFU" karena bisa mengundang serta mengumpulkan banyak burung walet.... pada hal burung walet hanya berpusing-pusing saja di atas bumbung dan tidak berani mendekat ke LMB... Sungguh bangga ya bermain dengan suara DURESSSS...silakan nikmati terus.... sampai puas... tapi ingat ya ... eh... biarkanlah mereka happy menikmati tontonan yang menarik he he he... biarkan saja sampai mereka kena batunya..

2 komentar:

syazash mengatakan...

PAK HEN,ADAKAH SUARA YANG BAPAK BAGI DI PULAU KAPAS,MALAYSIA ADALAH SUARA LACUR

pengen punya ANAK ?? mengatakan...

wah ternyata banyak hal yang harus saya pelajari karena setelah lebih dari 5 tahun bangunan saya hanya di huni sriti.setelah baca uraian anda saya jadi lebih tahu .thx