Minggu, 19 September 2010

Satu lagi komentar dari pengguna Aroma H3N1

Pada tanggal 16 September 2010 jam 19.05 di mana saat itu saya sedang bersama rekan-rekan sedang minum kopi di Dunkin Donut, Taman Anggrek, Jakarta, Hand phone saya berbunyi tanda SMS dan saya baca ternyata SMS tersebut dari salah satu pengguna Aroma H3N1 yang pada pagi harinya menelpon saya menanyakan cara penggunaan Aroma H3N1 dan saat itu saya jelaskan cara menggunakannya yaitu dengan menyemprotkan Aroma H3N1 ke nesting plank, di sudut-sudut nesting plank, sarang imitasi dan NP yang berdekatan dengan tweeter.

SMS dari beliau sebagai berikut:
Wah pak Hen, tadi wa sempat panik, wa pantau walet yang akan masuk dari jam 5 an sore sampai jam 6.15 nggak ada walet yang masuk blas, pikirku waletnya takut akan bau aroma, sempat stress tadi pak, he he he eh, nah hampir jam 6.30, waletnya gerombolan berdatangan banyak sekali, senangnya...., ta hitung jumlahnya lebih dari 300 ekor melebihi jumlah yang biasanya ta hitung. Puji Tuhan, ini tinggal liat hasilnya nanti pak, responnya mudah-mudahan bertambah banyak he he , salut buat aromanya Bos.
Pak Hen, selain aroma katanya bos juga punya suara andalan ya? Judulnya apa dan berapa harganya bos buat saya? Selama ini saya pakai suara GW, BW dan RW.

Dari: +6285756855xxx

Tidak ada komentar: